Lokakarya RPP Sarjana Kedokteran Gigi Unimus 2022

SEMARANG | Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan membawa perubahan di berbagai bidang, tak terkecuali di bidang kedokteran gigi. Seorang dokter gigi saat ini dituntut untuk mampu menguasi berbagai pengetahuan, teknologi, dan menciptakan berbagai inovasi di bidang kedokteran gigi. Fakultas Kedokteran Gigi Unimus berkomitmen untuk mempersiapkan lulusan dokter gigi yang memiliki skills dan knowledge yang mumpuni sehingga mampu bersaing dalam kancah global.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Fakultas Kedokteran Gigi Unimus menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Prodi Sarjana Kedokteran Gigi 2022 dengan narasumber drg. Recita Indraswary, M.Sc. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara luring pada tanggal 22-23 Januari 2022 di MG Setos Semarang. Peserta kegiatan adalah seluruh dosen FKG Unimus.

 

Kegiatan pada hari pertama dibuka oleh Dr. drg. Risyandi Anwar, Sp.KGA selaku Dekan FKG Unimus. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber dan praktik pembuatan RPP oleh seluruh dosen. Materi lokakarya meliputi pembahasan komponen dalam RPP, cara penulisan RPP, serta strategi penulisan RPP oleh dosen.

Dengan adanya Lokakarya RPP Sarjana Kedokteran Gigi FKG Unimus diharapkan bisa menjadi arahan bagi dosen dalam melakukan seluruh kegiatan pembelajaran dengan lebih baik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments