Kedokteran Gigi FKG UNIMUS Gelar Training of Trainer Clinical Integrated Skills Lab 4

Semarang – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (FKG UNIMUS) kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan di bidang kedokteran gigi dengan menyelenggarakan acara “Training of Trainer Clinical Integrated Skills Lab 4”, pada 15-16 Mei 2024.

Acara yang menghadirkan drg. Dimar Pangestika Sari ini diikuti oleh tenaga pengajar di lingkungan FKG UNIMUS. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk melatih para pengajar dalam mengintegrasikan keterampilan klinis secara lebih efektif di laboratorium keterampilan klinis. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para pengajar dalam memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi kepada mahasiswa kedokteran gigi.

Bertempat di Ruang Rapat FKG UNIMUS, acara Training of Trainer Clinical Integrated Skills Lab 4 menjadi pionir dalam pendidikan kedokteran gigi yang berkualitas dan berintegritas. Diharapkan, pelatihan seperti ini dapat rutin dilakukan guna mendukung pengembangan kompetensi tenaga pengajar dan pada akhirnya, meningkatkan mutu pendidikan kedokteran gigi di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments