Kedokteran Gigi FKG UNIMUS Gelar Training of Trainer Blok Clinical Integrated Skills Lab 2

Semarang – Dalam rangka persiapan pembelajaran Blok Clinical Integrated Skills Lab 2, Program Studi Kedokteran Gigi – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (FKG UNIMUS) menyelenggarakan Training of Trainer (TOT) untuk dosen FKG UNIMUS pada Rabu, 8 Mei 2024. Acara bertujuan untuk meningkatkan keterampilan pengajar dalam memberikan pelatihan kepada mahasiswa FKG UNIMUS dalam konteks laboratorium keterampilan klinis terintegrasi.

Dihelat di Ruang Rapat FKG UNIMUS, acara menghadirkan drg. Christina Mahardika, Sp.KG sebagai pemateri. “Dengan semakin kompleksnya perkembangan ilmu kedokteran gigi, kami di FKG UNIMUS berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang kami berikan kepada mahasiswa. Training of Trainer ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut,” ujar drg. Rosyid Hanung Pinurbo selaku Kaprodi Kedokteran Gigi.

Blok Clinical Integrated Skills Lab (CISL) 2 di FKG UNIMUS merupakan salah satu program unggulan yang dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang terintegrasi antara teori dan praktik dalam lingkungan laboratorium yang lengkap dengan fasilitas dan peralatan modern. Dengan menggelar acara Training of Trainer Blok Clinical Integrated Skills Lab 2, FKG UNIMUS terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga standar keunggulan dalam pendidikan kedokteran gigi yang berdampak positif bagi perkembangan mahasiswa dan kontribusi mereka dalam masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments