FKG UNIMUS Gelar Audit Mutu Akademik Internal 2024

Semarang – (06/05/2024) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (FKG UNIMUS) kembali menggelar Audit Mutu Akademik Internal (AMAI) pada tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memastikan kualitas dan peningkatan mutu pendidikan di lingkungan FKG UNIMUS. Bertempat di Ruang Rapat FKG UNIMUS, acara diikuti oleh program studi Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi. Hadir sebagai auditor Dr. Ir. Rahayu Astuti, M.Kes, dr. Hema Dewi Anggraheny, M.Kes serta Dr. Ratih Sari Wardani,S.Si,M.Kes.


Turut hadir pula (Dekan FKG) Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA, (Wakil Dekan I) drg. Nur Khamilatussy S, M.M, (Wakil Dekan II) drg. Dika Agung Baktiar, Sp. Pros, (Kaprodi Kedokteran Gigi) drg. Rosyid Hanung Pinurbo dan sejumlah sivitas akademika di lingkungan FKG UNIMUS. Dekan FKG Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA dalam sambutannya menyampaikan bahwa audit mutu akademik internal merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa semua program studi di FKG UNIMUS berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. “Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam sistem pendidikan, sehingga lulusan kami dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Dengan terselenggaranya Audit Mutu Akademik Internal ini, FKG UNIMUS menunjukkan komitmennya dalam menjaga standar kualitas pendidikan yang tinggi, serta terus berusaha meningkatkan mutu layanan akademik demi mencetak lulusan yang unggul dan kompeten di bidang kedokteran gigi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments