Bersama Anak Yatim Piatu, FKG – RSGM UNIMUS Gelar Buka Puasa & Kajian Ramadhan

Semarang – Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) bekerjasama dengan Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) UNIMUS menggelar acara berbuka puasa dan kajian Ramadhan bersama anak yatim piatu, pada Rabu (27/03/2024). Program buka puasa dan kajian ramadhan bersama anak yatim piatu merupakan agenda tahunan dari FKG UNIMUS. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap adik-adik yang telah ditinggalkan oleh salah satu dan atau kedua orang tuanya di Panti Asuhan.

Bertempat di Aula RSGM UNIMUS, acara turut menghadirkan Mohammad Ridwan, SE., M.Ak., Ak sebagai pengisi kajian. Turut hadir pula Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA (Dekan FKG) beserta dosen-dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan FKG – RSGM UNIMUS. Kegiatan ini tidak hanya memberikan kenangan manis bagi para anak yatim piatu, tetapi juga memperkuat jalinan kebersamaan antara FKG – RSGM UNIMUS dengan masyarakat sekitar.

Semangat kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh institusi tidak hanya tercermin dalam tindakan nyata, tetapi juga dalam semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama. FKG – RSGM UNIMUS berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments