Sambut Mahasiswa Baru, FKG bersama BEM dan IMM Azzahrawi Gelar Masta PMB

Semarang – Sebanyak 100 mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) mengikuti kegiatan Masa Ta’aruf (Masta) Fakultas Tahun Akademik 2023/2024, pada 7-9 September 2023. Bertempat di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unimus, acara bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa FKG dan IMM Azzahrawi FKG Unimus.

Dihadiri pula oleh Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA (Dekan), drg. Nur Khamilatussy S, M.M (Wakil Dekan I), drg. Dika Agung Baktiar, Sp. Pros. (Wakil Dekan II), drg. Rosyid Hanung Pinurbo (Kaprodi S1 Kedokteran Gigi), drg. Wuriastuti Kusumandari, Sp.Ort (Kaprodi Profesi Kedokteran Gigi) serta segenap sivitas akademika FKG Unimus lainnya.

Acara diawali dengan Rapat Terbuka Senat penyambutan mahasiswa baru serta pengenalan fakultas dan sivitas akademika FKG oleh Dekan dan Wakil Dekan II. Agenda dilanjutkan dengan pengenalan program S1 dan metode pembelajaran tutorial serta praktikum oleh Kaprodi S1 dan Ka. Laboratorium, pengenalan ormawa di FKG, dan Tour de Faculty serta simulasi tutorial.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments