Alhamdulillah, Rumah Sakit UNIMUS Resmi Dibuka

Semarang – Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd) bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah (Prof. Dr. H Haedar Nashir, M.Si) dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah (Dr. KH. Tafsir, M.Ag) meresmikan Rumah Sakit UNIMUS, pada Sabtu (6/1/2024).

Peresmian Rumah Sakit UNIMUS ini ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Prof. Dr. Haedar Nasir, dengan didampingi oleh Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd, dan disaksikan oleh Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.SOS (Mbak Ita), PJ. Gubernur Jawa Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah, Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah dan Direktur Rumah Sakit Unimus.

Kegiatan ini juga mengundang tamu dari kalangan Pemerintah serta Pimpinan Perguruan Tinggi dan Swasta di Jawa Tengah, Ketua MPKU di Jawa Tengah, pengurus Nahdatul Ulama se- Kota Semarang, Direktur Rumah Sakit se-Kota Semarang, Kepala Dinas Kota Semarang, IDI Jateng dan kota semarang serta tamu undangan lainnya. Kehadiran Rumah Sakit UNIMUS diharapkan tidak hanya akan memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sekarang, tetapi juga menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan perawatan kesehatan yang berkelanjutan di masa depan. Semoga rumah sakit ini menjadi wahana pengabdian yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat sekitar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments