Pembekalan Dokter Gigi Baru FKG UNIMUS 2023

Semarang – (03/07/2023) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menggelar acara pembekalan untuk dokter gigi baru sebagai bagian dari upaya universitas untuk memastikan kualitas pendidikan yang optimal. Dihelat di ruang rapat FKG UNIMUS, acara diikuti oleh 14 dokter gigi baru yang telah menyelesaikan program studi. Pembekalan ini merupakan bagian dari program yang dirancang untuk membekali para dokter gigi dengan pengetahuan dan keterampilan terbaru dalam bidang kedokteran gigi.

Acara pembekalan ini melibatkan tenaga pengajar yang berpengalaman dari berbagai spesialisasi dalam bidang kedokteran gigi. Mereka memberikan presentasi dan diskusi tentang topik-topik penting. Hadir untuk memberikan materi terkait “Organisasi Profesi dan Etika Kedokteran Gigi” oleh drg. Devi Farida Utami, Sp.BM (K). Dilanjutkan dengan topik “Wirausaha” oleh drg. Budiono, M.Pd; topik “Nusantara Sehat” drg. Ishana Raisa Hafid, “Militer” Kombes Pol. Dr. drg. Jaka Kusnanta, Sp.BM (K) dan “Program Internship Dokter Gigi” oleh drg. Rahma Defi, M.Kes serta “Ikatan Alumni” diisi oleh drg. Moh Danil Ahsan Murdiputra.

Kegiatan pembekalan dokter gigi baru ini secara umum bertujuan untuk membekali alumni FKG UNIMUS mengenai hal-hal yang perlu disiapkan untuk berpraktik sebagai dokter gigi, gambaran pilihan karir dokter gigi, serta mendorong peningkatan kompetensi lulusan. FKG UNIMUS juga berkomitmen untuk terus meningkatkan program pembekalan dan pendidikan kedokteran gigi agar sesuai dengan perkembangan terbaru dalam ilmu kedokteran gigi dan kebutuhan masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments