Laporan dan Evaluasi Program Kerja, FKG UNIMUS Gelar Rakerta 2023-2024

Semarang – Guna memfasilitasi penyampaian laporan kinerja tahun sebelumnya, evaluasi program kerja serta membahas rencana program kerja di tahun 2023/2024 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menggelar *Rapat Rencana Program Kerja Tahun 2023/2024* (Rakerta). Bertempat di ruang rapat FKG UNIMUS, acara digelar pada Kamis Jumat (14-15 September 2023). Hadir dalam Rakerta Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA (Dekan FKG), drg. Nur Khamilatussy S, M.m (Wakil Dekan I), drg. Dika Agung Baktiar, Sp. Pros (Wakil Dekan II), drg. Rosyid Hanung Pinurbo (Ka. Prodi S1 Kedokteran Gigi), drg. Wuriastuti Kusumandari, Sp.Ort (Ka. Prodi Profesi Dokter Gigi), serta sivitas akademik lainnya seperti Ka. Tata Usaha dan Ketua Depatement.

Para pimpinan departemen dan unit di FKG UNIMUS secara bergantian mempresentasikan pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama tahun lalu. Selanjutnya, dibahas pula rencana strategis dan program kerja untuk tahun 2023-2024 dengan fokus pada peningkatan inovasi dalam pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat serta pengembangan fakultas lainnya.

Dalam penutupan Rakerta FKG UNIMUS 2023-2024, Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA (Dekan FKG), menekankan pentingnya kolaborasi dan semangat untuk terus berinovasi guna menghadapi tantangan dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Semua peserta Rakerta sepakat untuk berkomitmen menjalankan program kerja dengan penuh dedikasi guna mewujudkan visi dan misi FKG UNIMUS untuk meningkatkan kualitas pendidikan kedokteran gigi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments