Serah Terima Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi UNIMUS ke RSGM UNIMUS

Semarang, (30/03/2023) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) mengadakan kegiatan serah terima mahasiswa Program Studi Profesi Kedokteran Gigi ke Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unimus. Hadir dalam kesempatan tersebut, Dekan FKG Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA, Wakil Dekan I drg. Nur Khamilatussy S, M.M, Wakil Dekan II drg. Dika Agung Baktiar, Sp. Pros, dan Kaprodi Profesi Kedokteran Gigi drg. Wuriastuti Kusumandari, Sp.Ort. Dari pihak RSGM turut hadir pula Direktur drg. Dwi Windu Kinanti A.,MMR dan Ketua Komkordik drg. Enty Dyah Harniati, MDSc beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Dekan FKG Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA menyatakan bahwa sebagai Dokter Muda, mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi harus selalu mentaati peraturan dan bisa bersikap profesional. “Hal ini harus dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat selama menjalani pendidikan dokter di RSGM Unimus, “jelasnya. Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA juga menambahkan pesan pentingnya untuk menjaga attitude yang baik terhadap siapapun seperti rekan kerja, pimpinan, bahkan kepada pasien sekalipun.

Direktur RSGM Unimus drg. Dwi Windu Kinanti A.,MMR menerima seluruh Dokter Muda dan berpesan untuk menjaga nama baik almamater dan selama menjalani pendidikan dokter agar selalu berhati-hati dalam melakukan tindakan medis. “Saya harapkan kepada semua Dokter Muda agar kalian selalu jujur, disiplin, dan berkomitmen tinggi dalam menjalani tugasnya selama di RSGM Unimus,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments