Sumpah Dokter Gigi Periode VIII FKG UNIMUS

Semarang | Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhamamdiyah Semarang (Unimus) mengambil sumpah sebanyak 23 Lulusan pada Rabu (20/7/2022) yang dilaksanakan di Aula lantai 8 Gedung Kuliah Bersama (GKB) II. Pengambilan sumpah sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kepercayaan Masyarakat dan segera memulai tugas yang mulia dan agar masyarakat merasa terlindungi.
Berdasarkan surat keputusan nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) bahwa sebanyak 23 Orang dinyatakan Lulus dan kompeten untuk menjadi seorang dokter gigi dengan nilai tertingi pada ujian teori adalah 93, 3 yang diraih oleh Arinta Kusuma Dewi, sehingga pada periode kali ini FKG Unimus meraih kelulusan 100 % denga predikat lulusan terbaik diraih oleh Muhammad Hoesin Dwi Saputra dengan IPK 3, 85.

 

Pada pelaksanaan pengambilan sumpah dokter yang ke VIII ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan kota Semarang (dr. Ylianto Prabowo, M.Kes), Ketua PDGI Jawa Tengah yang diwakili oleh (drg. Benni Benyamin, M.Biotech.), Ketua PDGI Kota Semarang (Prof. Dr. drg. Dyah Fatmawati, MDSc.), Direktur RS KRMT WOngsonegoro, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd), Wakil rektor I (Dr. Budi Santosa, M.Si., med) Dekan (Dr. drg. Risyandi Anwar, Spesialis Kedokteran Gigi Anak), Wakil Dekan I dan II, Dosen serta sivitas akademika FKG Unimus.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments