FKG Unimus Mengadakan Kegiatan Rapat Kerja Tahunan 2019

Magelang, 20 Juli 2019 | Fakultas Kedokteran Gigi Unimus menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan yang diikuti oleh Tenaga Pendidik dan Kependidikan di FKG Unimus. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019 di Hotel Puri Asri, Magelang.

Dekan FKG Unimus membuka kegiatan Rakerta

Kegiatan dibuka oleh Dekan FKG Unimus yaitu drg. Budiono, M.Pd. Beliau menyampaikan visi, misi, dan tujuan dari FKG beberapa tahun kedepan. Pada akhir pemaparan, beliau juga mencanangkan bahwa kedepannya FKG Unimus harus sudah terakreditasi unggul (A) dan bersertifikasi ISO. Pemaparan ditutup dengan komitmen dari seluruh civitas FKG Unimus.

Pemaparan dari Wakil Dekan I drg Retno Kusniati, M.Kes.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II. Pemaparan Wakil Dekan I disampaikan oleh drg Retno Kusniati, M.Kes. Beliau menyampaikan tentang apa yang sudah dicapai FKG Unimus selama 1 tahun ini pada bidang akademik di program Sarjana dan Profesi.

Pemaparan dari Wakil Dekan II Dr. drg Risyandi Anwar, Sp.KGA

Selanjutnya pemaparan dilanjutkan oleh Wakil Dekan II yang disampaikan oleh Dr. drg Risyandi Anwar, Sp.KGA. Beliau memaparkan tentang keuangan dan SDM yang ada saat ini serta perencanaan untuk setahun kedepan. Agenda dilanjutkan dengan pemaparan dari Ketua Program Studi S1 Kedokteran Gigi yaitu drg Hayyu Failasufa dan Ketua Program Studi Profesi Dokter Gigi yaitu drg Ayu Kristin Rachmawati.

Pemaparan dari Ketua Program Studi S1 Kedokteran Gigi drg Hayyu Failasufa
Pemaparan dari Ketua Program Studi Profesi Dokter Gigi drg Ayu Kristin Rachmawati

Sesi berikutnya dilanjutkan dengan pemaparan dari Medical Education (MDEU) yang disampaikan oleh drg Septia Anggreini Wilujeng, pemaparan dari Unit Penjaminan Mutu disampaikan oleh drg Rr. Sarah Ladytama, MM., pemaparan dari UP2J yang disampaikan oleh drg Ani Megawati dan drg Vilianti Eka Fitri Rahatina, pemaparan dari Unit Kedokteran Gigi Islami (UKGI) yang disampaikan oleh drg Etny Dyah Harniati dan pemaparan dari Kepala Tata Usaha yang disampaikan oleh Slamet Riyadi, S.Kom.

Pemaparan dari Medical Education (MDEU) yang disampaikan oleh drg Septia Anggreini Wilujeng
Pemaparan dari Unit Penjaminan Mutu disampaikan oleh drg Rr. Sarah Ladytama, MM.
Pemaparan dari UP2J yang disampaikan oleh drg Ani Megawati dan drg Vilianti Eka Fitri Rahatina
Pemaparan dari Unit Kedokteran Gigi Islami (UKGI) yang disampaikan oleh drg Etny Dyah Harniati
Pemaparan dari Kepala Tata Usaha yang disampaikan oleh Slamet Riyadi, S.Kom.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dilakukan evaluasi dan perencanaan pendidikan yang lebih baik untuk kemajuan Fakultas Kedokteran Gigi Unimus. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh civitas akademik FKG Unimus dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Foto bersama civitas akademik FKG Unimus