FKG UNIMUS Gelar Kuliah Pakar “Klasifikasi Penyakit Periodontal Berdasarkan AAP 2017”

Semarang – (18/10/2023) Program Studi Profesi Dokter Gigi – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menggelar Kuliah Pakar “Klasifikasi Penyakit Periodontal Berdasarkan American Academy of Periodontology (AAP) Tahun 2017”. Bertempat di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut UNIMUS, acara menghadirkan drg. I Komang Evan Wijaksana, Sp. Perio (K) sebagai narasumber.

Dalam kuliahnya, drg. I Komang Evan Wijaksana, Sp. Perio (K) membahas perkembangan terbaru dalam klasifikasi penyakit periodontal sesuai dengan pedoman yang dikeluarkan oleh AAP pada tahun 2017. Materi yang disampaikan mencakup pengenalan klasifikasi penyakit periodontal serta implikasinya dalam diagnosis dan perawatan pasien.

Kuliah pakar “Klasifikasi Penyakit Periodontal Berdasarkan AAP 2017” merupakan salah satu komitmen FKG UNIMUS dalam memberikan pendidikan tinggi berkualitas dan menjembatani mahasiswa dengan para pakar di bidangnya. Acara ini juga mencerminkan peran penting FKG UNIMUS dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan memajukan sektor kesehatan gigi dan mulut di masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments