Kerjasama dengan UNJANI, FKG UNIMUS Gelar Kuliah Pakar

Semarang – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di bidang kedokteran gigi, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (FKG UNIMUS) menjalin kerjasama dengan Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Bandung menggelar Kuliah Pakar, pada Jumat (28/06/2024). Bertempat di Aula Gedung Kuliah Bersama II, acara menghadirkan pemateri yang ahli dibidangnya yakni drg. Azkya Patria Nawawi, M.M,.Sp.Pros dengan materi “Intra Digital Imperssion” dan drg. Ratih Widyasari, Sp.KG dengan paparannya “Single Visit Root Canal Treatment”.

Dekan FKG UNIMUS Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA dalam sambutannya menyatakan bahwa kerjasama dengan UNJANI merupakan langkah strategis untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan gigi di Indonesia. “Kami berharap melalui kuliah pakar ini, mahasiswa dan dosen dapat memperoleh wawasan baru dan keterampilan praktis yang akan meningkatkan kompetensi mereka di bidang kedokteran gigi,” ujarnya.

Kuliah pakar FKG UNIMUS – UNJANI menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara dua institusi pendidikan tinggi, serta membuka peluang kerjasama lebih lanjut dalam penelitian dan pengembangan di bidang kedokteran gigi. Dengan terselenggaranya kuliah pakar ini, diharapkan bahwa FKG UNIMUS dan UNJANI dapat terus berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan gigi di Indonesia, serta menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments