Kedokteran Gigi UNIMUS Gelar Training of Trainer Clinical Integrated Skills Lab 4 (CISL 4)

Semarang – (15/06/2024) Program studi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menyelenggarakan acara Training of Trainer (ToT) untuk Clinical Integrated Skills Lab 4 (CISL 4). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para dosen dalam pengajaran keterampilan klinis secara terpadu serta mempersiapkan mahasiswa kedokteran gigi dalam menghadapi tantangan di dunia klinis.

Bertempat di Ruang Rapat FKG, acara menghadirkan drg. Dimar sebagai pembicara. Peserta yang terdiri dari dosen-dosen di lingkungan FKG UNIMUS mengikuti serangkaian pelatihan intensif yang mencakup berbagai aspek keterampilan klinis, pengajaran berbasis kasus, serta evaluasi keterampilan mahasiswa.

Dengan terselenggaranya Training of Trainer Clinical Integrated Skills Lab 4 ini, Fakultas Kedokteran Gigi UNIMUS berharap dapat terus meningkatkan kualitas pengajaran dan memastikan mahasiswa mendapatkan pendidikan yang komprehensif dan praktis. Ke depan, UNIMUS berkomitmen untuk terus mengadakan pelatihan serupa demi kemajuan pendidikan kedokteran gigi di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments