Kolaborasi dengan AISYIYAH, FKG dan Tim Unimus Tangani Kesehatan Anak Usia Dini

Semarang – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) bersama Fakultas Kedokteran dan Program Studi Gizi Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) bekerja sama dengan Majelis Kesehatan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Semarang mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi siswa-siswi di TK ABA 44 dan Kelompok Bermain 01 Jl Trunojoyo Banyumanik.

Kegiatan di TK ABA 44 dan KB 01 Banyumanik ini merupakan upaya peningkatkan kesehatan anak, peningkatan kesadaran guru dan orang tua siswa-siswi dalam berperilaku hidup sehat. Adapun kegiatan periksaan kesehatan adalah pemeriksaan kesehatan oleh dokter umum, pemeriksaan kesehatan gigi oleh dokter gigi, pengukuran status gizi dan asupan makan oleh ahli gizi dan pemberian vitamin serta hasil pemeriksaan.

Hadir dalam acara tersebut Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA selaku Dekan FKG beserta TIM UNIMUS, ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota semarang Ibu Aminah Kurniasih S.Pd.M.Pd.,beserta jajarannya, wakil Ketua 2 Pimpinan Cabang Banyumanik, Ibu Widyastuti Renaningsih S.H., beserta jajaranya, wakil ketua PDA yang membidangi kesehatan ibu Ir. Purwanti Susantini M.Kes., wakil ketua PDA yang membidangi Paud Dasmen, Dra. Sri Minangwati M.Pd. serta ketua IGABA Kota Semarang ibu Suastri S.Pd.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments