Dies Natalis FKG Unimus Mengadakan Pengajian Akbar bersama Muzzamil Hasballah

Dies-Natalis Fakultas Kedokteran Gigi UNIMUS dilaksanakan pada hari dan tanggal Rabu, 8 Mei 2019, waktu kegiatan terlampir dan tempat dilaksanakannya di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) FKG UNIMUS. Kegiatan yang dikemas dengan pengajian akbar yang menghadirkan Ust. Muzzamil Hasballah dengan tema “Membagi Kebermanfaatan Ilmu Dengan Gaya Milenial Gaul Dan Berjiwa Islami” berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, pada saat acara akan dimulai ada sedikit keterlambatan dari pihak peserta umum maupun dari seluruh civitas akademika UNIMUS dan FKG menyebabkan acara sedikit mundur dari waktu yang sudah di tetapkan, akan tetapi kendala itu tidak terlalu mempengaruhi acara yang berjalan.

Acara pengajian akbar bersama Ust. Muzzamil Hasballah ini diawali dengan pembukaan oleh MC kemudian dilanjut dengan pembacaan Al – Quran kemudian diteruskan dengan sambutan – sambutan oleh drg. Budiono M.Pd. sebagai Dekan FKG UNIMUS dan Prof. Dr. H. Masrukhi M.pd. sebagai Rektor UNIMUS yang sekaligus membuka acara pengajian akbar bersama Ust. Muzzamil Hasballah, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan lembaga amal Dompet Dhuafa yang dilanjut oleh pemberian sedekah dari FKG UNIMUS senilai Rp. 5.000.000 kepada lembaga amal Dompet Dhuafa yang pemberiannya diwakilkan oleh drg. Budiono M.Pd. sebagai Dekan FKG UNIMUS dan Prof. Dr. H. Masrukhi M.pd. sebagai Rektor UNIMUS, kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu pengajian akbar bersama Ust. Muzzamil Hasballah dengan menyampaikan ceramah dan tausiyah agama sesuai tema yang diangkat oleh FKG UNIMUS pada pengajian akbar ini yaitu “Membagi Kebermanfaatan Ilmu Dengan Gaya Milenial Gaul Dan Berjiwa Islami”, setelah itu dilanjutkan lagi dengan sesi tanya jawab kepada Ust. Muzzamil Hasballah dan acara pengajian akbar ini diakhiri dengan doa oleh Ust. Muzzamil Hasballah dan penyerahan plakat dari FKG UNIMUS kepada Ust. Muzzamil Hasballah yang pemberiannya diwakilkan oleh drg. Budiono M.Pd. sebagai Dekan FKG UNIMUS.

Terlaksananya acara ini merupakan suatu wujud rasa syukur FKG UNIMUS kepada Allah S.W.T karena masih diberi kesempatan untuk ber- ulang tahun ke 6 dan kedepannya semoga selalu diberikan kemudahan untuk menjadi instansi Pendidikan Kedokteran Gigi yang mengedepankan pengabdian kepada masyarakat berbasis islami dan nantinya akan melahirkan dokter gigi berprestasi dan mampu bersaing secara internasional serta ber-insan mulia dan ber-akhlakul kharimah.