BEM FKG Unimus Menyelenggarakan DENTIFEST 2019

Dalam rangka inagurasi mahasiswa baru 2019, BEM Fakultas Gigi Unimus mengadakan Dentist Festival (DENTIFEST) 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di Halaman FKG Unimus pada hari Sabtu, 21 Desember 2019. Dihadiri oleh seluruh angkatan FKG Unimus, dosen, dan Tenaga Kependidikan.

DENTIFEST merupakan malam puncak dalam serangkaian acara ORALS (Orientation of Dental Students) 2019 yang telah berlangsung selama 3 bulan. DENTIFEST juga merupakan penutupan manis dari program kerja BEM FKG periode 2018/2019.

Mahasiswa baru angkatan 2019

Acara dimulai dengan ceremonial pengukuhan mahasiswa baru angkatan 2019 yang dipimpin oleh Gubernur BEM FKG Muhammad Irfanuddin. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FKG drg. Budiono, M.Pd. Beliau sangat mengapresisasi kinerja BEM FKG di tahun 2019 ini, banyak kegiatan-kegiatan di FKG yang terlaksana dengan baik berkat dukungan dari mahasiswa BEM FKG. Selanjutnya hadirin dihibur dengan penampilan fire dance yang ditampilkan oleh mahasiswa angkatan 2019 Khoiril Ilham Mulyanto.

Penampilan Fire Dance dari Khoiril Ilham Mulyanto

Acara kemudian dilanjut dengan pemberian award kepada beberapa nominasi. Berikut kategori dan pemenang pada award tersebut, antara lain : 1. Dekan FKG Unimus drg. Budiono, M.Pd. 2. Gubernur BEM periode 2018/2019 Muhammad Irfanuddin, 3. Dosen Terfavorit yang diberikan kepada drg. Rosyid Hanung Pinurbo, 4. Tenaga Kependidikan Terfavorit yang diberikan kepada Gansar Timur Pamungkas, 5. Prince & Princess dari Mahasiswa Baru 2019 yang diberikan kepada Gancang Catur Wibowo dan Farah Kanza Nabila.

Award untuk Dekan dan Gubernur BEM periode 2018/2019
Award Dosen Terfavorit yang diberikan kepada drg. Rosyid Hanung Pinurbo
Award Tenaga Kependidikan Terfavorit yang diberikan kepada Gansar Timur Pamungkas
Award Prince & Princess dari Mahasiswa Baru 2019 yang diberikan kepada Gancang Catur Wibowo dan Farah Kanza Nabila

Acara selanjutnya diisi dengan penampilan drama dari dosen dan tenaga pendidik FKG Unimus, berikut para pemain drama tersebut, antara lain : drg. Hayyu Failasufa, drg. Ayu Kristin Rachmawati, drg. Lira Wiet Jayanti, drg. Lisa Oktaviana Mayasari, Vidya Endaseptia, Desi Kartikasari, Khusna Rakhmatika Putri, Wiji Rizkiyani Aisah, Awaliya Ulfi Ayu Dhita, Tri Aji Nugroho, Muchson Faanin, serta musik dari mahasiswa Coas Mohammad Danil Ahsan.

Penampilan Drama dari Dosen dan Tenaga Kependidikan
Penampilan musik dari mahasiswa FKG
Penampilan musik dari mahasiswa Coas
Penampilan dari Deepa Band

Selanjutnya acara diisi dengan penampilan mahasiswa FKG dari angkatan 2018, 2017, dan mahasiswa Coas. Acara ditutup dengan penampilan dari Deepa Band.