Kegiatan Rapat Kerja Tahunan Fakultas Kedokteran Gigi Unimus

Semarang | (16/07/2017) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang mengadakan Rapat Kerja Tahunan di Hotel Nugraha Wisata Kab. Semarang pada tanggal 15-16 Juli 2017 . Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan ditahun sebelumnya, serta pembuatan materi garis besar rencana program untuk tahun 2017/2018. Pada kegiatan ini dihadiri oleh seluruh tanaga pendidik dan kependidikan di lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi Unimus dan dibuka oleh Wakil Dekan I (drg. Bawa Adi Winarno, M.MedEdu).

Kegiatan Rakerta FKG Unimus

Kegiatan Rakerta FKG Unimus

Kegiatan Rakerta ini mempunyai rangkaian acara yang membahas evaluasi dan arahan penyusunan program kerja, hasil evaluasi harus dijadikan baseline untuk menyusun program kerja tahun mendatang. Semua program kerja harus dapat terukur secara jelas targetnya, sehingga dapat mudah mengevaluasi ketercapaiannya. Disamping itu pembahasan Sarana dan prasarana terus secara bertahap ditingkatkan, Program pembangunan fisik yang sudah dimulai yaitu Laboratorium kesehatan dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP). Rakerta bisa digunakan untuk persiapan rencana persiapan Akreditasi Fakultas dan penguatan sumberdaya manusia (SDM), serta kualitas pendidikan dan pembelajaran, serta membahas peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan Outbond Training

Kegiatan Outbond Training

Selain pada kegiatan ini juga terdapat agenda Outbound Training dimana ragam manfaat tersebut bermuara pada tercapainya pengembangan diri (personal development) dan tim (team development) yang dapat dirasakan oleh para peserta. Outbond ini merupakan sarana yang digunakan dalam pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi setiap individu dan kelompok dan terbentuk sifat dan sikap mental sumberdaya manusia.

Foto Bersama Tenaga Pendidik dan Kependidikan FKG Unimus

Foto Bersama Tenaga Pendidik dan Kependidikan FKG Unimus

Reportase UPT TIK