Visi dan Misi

VISI

Menjadi salah satu penyelenggara pendidikan dokter gigi yang unggul berkarakter berbasis teknologi dan berwawasan Internasional di bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan Kedokteran Gigi Keluarga Islami.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan kedokteran gigi yang professional, berkualitas internasional dan Islami.
  2. Menyelenggarakan dokter gigi yang  berkarakter dokter gigi keluarga Islami dan berbasis teknologi.
  3. Menyelenggarakan pendidikan kedokteran gigi berbasis Standar Kompetensi Dokter gigi Indonesia yang berwawasan ke –Islaman dan Ke –Muhammadiyahan dalam penerapan praktek kedokteran gigi.
  4. Menyelenggarakan penelitian di bidang kesehatan gigi dan mulut serta mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi Kedokteran Gigi yang relevan dengan nilai – nilai Islami.
  5. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dan publikasi ilmiah berdasarkan hasil penelitian serta kajian lain yang menjadi masalah di bidang kedokteran gigi dan kesehatan masyarakat serta penerapan teknologi inovatif pada masyarakat.

 

TUJUAN

  1. Dihasilkannya lulusan tenaga dokter gigi yang modern sesuai kompetensi dokter gigi Indonesia yang unggul berwawasan Internasional, dan Islami.
  2. Dijadikannya  Fakultas yang mandiri dan bertata kelola yang professional (akuntabel dan transparan) dan islami.
  3. Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) menjadi pelayanan pendidikan, kesehatan berbasis Islami dan pengabdian masyarakat yang efektif dan efisien.
  4. Dihasilkannya penelitian dan publikasi ilmiah di bidang kedokteran gigi yang bertaraf nasional maupun internasional yang memiliki kontribusi terhadap pendidikan, pengembangan iptek dan imtaq serta pengayaan budaya bangsa.
  5. Dikembangkannya pelatihan dan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat.

Leave a Reply